Tutup Iklan
Dua penyerang andalan Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Karim Benzema, merayakan gol ke gawang Real Valladolid. (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, JAKARTA - Real Madrid tersandung imbang 1 - 1 melawan Real Valladolid dalam pertandingan kandang pertama mereka di Divisi Primer La Liga Spanyol pada Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Bermain pada pekan kedua di hadapan pendukungnya di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid unggul 1 - 0 pada menit ke-82 setelah Karim Benzema mencetak gol dengan cara luar biasa.

Dengan keterampilan yang luar biasa, dia mengendalikan umpan Raphael Varane dengan punggung, lantas berputar ke arah gawang, lalu mengakhiri dengan tendangan keras menusuk sudut tiang jauh.

Namun, kehebatan gol penyerang asal Prancis itu menjadi percuma lantaran berselang 6 menit kemudian penyerang Real Valladolid Sergi Guardiola mampu melesakkan gol balasan.

Sebelum gol terjadi, striker Madrid asal Serbia Luka Jovic hampir memecahkan kebuntuan ketika bola hasil sundulannya hanya menghantam mistar gawang semenit setelah dia masuk pada menit ke-68 menggantikan Isco Alarcon.

Madrid juga gagal memetik gol karena Gareth Bale dan James Rodriguez melewatkan peluang pada menit-menit awal pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, Madrid mengumpulkan nilai 4 setelah dalam pertandingan pekan pertama menang 3-1 di markas Celta Vigo. Bale dan kawan-kawan kini menempati peringkat kedua di bawah Sevilla yang mengoleksi poin 6.

Hasil pertandingan matchday kedua La Liga hingga Minggu dini hari WIB: Granada 0 vs Sevilla 1; Levante 2 vs Villarreal 1; Osasuna 0 vs Eibar 0; Real Madrid 1 vs Real Valladolid 1.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten