SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menelan kekalahan beruntun dari FC Barcelona di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu. Setelah takluk di semifinal Piala Raja (Copa del Rey) pekan lalu dengan skor 0 – 3, kali ini Madrid kalah 0 – 1 di pertandingan Divisi Primer La Liga.

Dalam El Clasico pekan ke-26 pada Minggu (3/3/2019) pagi WIB, satu-satunya gol Barca yang berstatus juara bertahan disumbang Ivan Rakitic pada menit ke-26 dengan memaksimalkan assist Sergi Roberto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil ini juga memperpanjang ketidakmampuan Madrid menundukkan Barca dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dua seri dan empat kalah. Tiga dari empat kekalahan didapat Madrid dengan skor telak yakni dua kali 0 – 3 dan satu lagi 1 – 2. Dua seri justru terjadi di Camp Nou, markas Barca.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi Madrid di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 48, berjarak 2 angka di belakang Atletico Madrid dan 12 angka di belakang Barca yang menempati pucuk klasemen.

Di laga lain, Sevilla terus terpuruk dengan menelan kekalahan ketiga beruntun di liga, parahnya, kali ini mereka alami dari tim penghuni dasar klasemen, Huesca, dengan skor tipis 1 – 2. Bahkan, dalam lima laga terakhir Sevilla tak mampu menang, hanya satu seri.

Dalam pertandingan di Stadion El Alcoraz di Huesca, kemenangan Huesca mereka peroleh melalui gol kedua yang menjadi penentu perolehan 3 angka yang dicetak ketika waktu tambahan atau injury time babak kedua telah berjalan 8 menit melalui kontribusi Ezequiel Avila.

Sebelumnya Huesca membuka gol pada menit ke-7 lewat Juan Pablo Anor dan disamakan Sevilla lewat eksekusi penalti Wissam Ben Yedder pada menit 84.

Rentetan hasil buruk ini menempatkan Sevilla kini di posisi keenam dengan nilai 37, sedangkan Huezca belum beranjak dari dasar klasemen dengan koleksi nilai 22, tinggal berjarak 3 poin dari zona aman.

Hasil pertandingan pekan ke-26 hingga Minggu pagi WIB: Rayo Vallecano 0 vs Girona 2; Espanyol 3 vs Real Valladolid 1; Villarreal 1 vs Deportivo Alaves 2; Huesca 2 vs Sevilla 1; Real Madrid 0 vs Barcelona 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya