SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Bordeaux, Brest, dan Nantes membukukan kemenangan perdana mereka di Ligue 1 Prancis musim 2019 – 2020 usai menundukkan lawan masing-masing dalam laga pekan ketiga pada Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Bordeaux yang bertandang ke markas Dijon sukses membukukan kemenangan 2-0 berkat gol Hwang Ui-jo dan Loris Benito, demikian catatan laman resmi Liga Prancis. Hwang mencetak gol debutnya di Prancis sejak didatangkan pada musim panas lalu lewat penyelesaian serangan cepat dengan tendangan jarak jauh.

Promosi Meresapi Makna Sajian Lontong, Segala Keburukan akan Hilang

Di Stadion Francis-Le Ble, tim promosi Brest membukukan raihan 3 poin pertama mereka seusai menang tipis 1 – 0 atas Stade Reims. Sekitar 4 menit jelang waktu normal berakhir, Gaetan Charbonnier sukses mencetak gol semata wayang penentu kemenangan Brest.

Nantes yang menyambangi kandang Amiens mendapat keuntungan besar setelah tuan rumah harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain menyusul kartu merah Bakaye Dibassy pada menit ke-31, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Situasi itu sukses dimanfaatkan Nantes untuk memetik kemenangan 2 – 1. Gol pembuka keunggulan Nantes yang dicetak Kalifa Coulibaly pada menit ke-53 sempat diimbangi Amiens lewat Bongani Zungu, namun Moses Simon berhasil memastikan kemenangan pada menit ke-84.

Satu pertandingan lain yang berlangsung bersamaan dimenangi oleh Angers dengan skor cukup meyakinkan 3 – 0 atas tim promosi Metz.

Hasil-hasil tersebut membuat Angers naik ke peringkat keempat dengan raihan enam poin, Brest (5) di posisi kelima, Bordeaux (4) kesembilan dan Nantes (4) ke urutan ke-11.

Hasil Liga Prancis:

  • Angers – Metz (3-0)
  • Dijon – Bordeoux (0-2)
  • Amiens – Nantes (1-2)
  • Brest – Reims (1-0)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya