Hasil Lengkap Liga Italia: Milan Tahan Imbang Napoli
Pelatih Napoli Carlo Ancelotti. (Reuters-Alberto Lingria)

Solopos.com, MILAN - Peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia, Napoli, dipaksa imbang 0 - 0 oleh tuan rumah AC Milan dalam pertandingan pekan ke-21 pada Minggu (27/1/2019) pagi WIB.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, Napoli mendominasi jalannya pertandingan terutama pada babak kedua dan melahirkan sejumlah peluang, tapi tidak ada yang berujung gol.

Adapun Milan pada babak kedua juga mempunyai dua peluang yang juga tak mengubah skor imbang tanpa gol salah satunya t endangan Franck Kessie dari jarak 6 meter melayang di atas mistar gawang.

Peluang lainnya gagal menjadi gol setelah kiper Napoli David Ospina—pinjaman dari Arsenal—mementahkan bidikan Mateo Musacchio dengan penyelamatan refleks yang brilian tepat di atas garis gawang.

Dalam pertandingan ini, pelatih Milan Gennaro Gattuso menurunkan ujung tombak yang baru didatangkan dari Genoa, Krzysztof Piatek. Pemain depan Timnas Polandia itu masuk pada menit ke-71 menggantikan Patrick Cutrone.

Dengan hanya bisa menangguk hasil seri, Napoli berpotenbsi makin ditinggal oleh Juventus dalam persaingan perebutan gelar. Itu terjadi apabila Juventus mampu menaklukkan Lazio di Stadion Olimpico Roma.

Saat ini, Juventus di puncak klasemen dengan mengoleksi nilai 56, berselisih 8 angka dari Napoli di slot kedua. Sedangkan Milan tetap di slot keempat dengan nilai 35, berjarak 5 poin dari Inter Milan yang menduduki peringkat ketiga.

Hasil pertandingan pekan ke-21 hingga Minggu pagi WIB: Sassuolo 3 vs Cagliari 0; Sampdoria 4 vs Udinese 0; AC Milan 0 vs Napoli 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 27 Januari:

18:30   Chievo Verona vs Fiorentina  

21:00   Bologna vs Frosinone

21:00   Atalanta vs AS Roma  

21:00   Parma vs SPAL           

Senin, 28 Januari:

00:00   Torino vs Inter Milan

02:30   Lazio vs Juventus       

Selasa, 29 Januari:

02:30   Empoli vs Genoa.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho