Hasil Lengkap Liga Italia: Juventus Menang Tipis, Napoli Atasi Fiorentina

Napoli memenangi drama tujuh gol kontra Fiorentina dan sukses menundukkan tuan rumah dengan skor tipis 4 - 3 dalam laga pekan pembuka Serie A Italia di Stadion Artemio Franchi.

Hasil Lengkap Liga Italia: Juventus Menang Tipis, Napoli Atasi Fiorentina

SOLOPOS.COM - Pemain andalan Napoli Lorenzo Insigne. (Reuters-Ciro de Luca)

Solopos.com, JAKARTA – Napoli memenangi drama tujuh gol kontra Fiorentina dan sukses menundukkan tuan rumah dengan skor tipis 4 – 3 dalam laga pekan pembuka Serie A Italia di Stadion Artemio Franchi di Firenze pada Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Napoli mengawali musim 2019 – 2020 dengan mengantongi 3 poin penuh, sebaliknya Fiorentina meski kalah, mampu memberikan penampilan menjanjikan di bawah arahan pelatih kepala Vincenzo Montella.

Kemenangan ini jadi modal penting bagi Napoli yang akan bertamu ke markas juara bertahan Juventus untuk pekan kedua, sedangkan Fiorentina bakal memburu kemenangan perdana mereka saat menjalani laga tandang melawang Genoa.

Selain Napoli, Juventus membuka Serie A dengan kemenangan berkat gol tunggal sang kapten Giorgio Chiellini. Laga pembuka Serie A tersebut digelar di Ernio Tardini dan berakhir pada Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu Bianconeri mampu tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 61 persen. Juventus total melepas 10 tembakan dengan empat tepat sasaran, sedangkan Parma hanya membuat empat tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran.

Meski begitu, La Vecchia Signora, julukan Juventus, hanya mampu mencetak satu gol yang diciptakan oleh Giorgio Chiellini di menit ke-21. Juventus sejak awal sudah menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa di lini depan. Ronaldo sudah memberikan ancaman bagi tim lawan pada menit ke-12.

Skor 1 – 0 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga akhir laga. Hasil ini menjadi awal yang baik bagi Juventus dalam mengarungi musim 2019 – 2020, sedangkan Parma harus kekalahan di kandang, yang membuat mereka berada di dasar klasemen.

Hasil Lengkap Liga Italia:

  • Parma – Juventus (0-1)
  • Fiorentina – Napoli (3-4)

Berita Terkait

Berita Terkini

Diskominfo Klaten dan Bea Cukai Surakarta Gelar Lomba Film Pendek Berhadiah Rp47 Juta, Ikutan Yuk!

Pendaftaran lomba film Stop Cukai Ilegal dibuka 23 Juli 2021-30 Agustus 2021 dengan memperebutkan hadiah total senilai Rp47 juta.

Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Akhirnya Diseret ke Penjara, Apakah Elsa Masih Bisa Berkelit?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 29 Juli 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Viral Bakul Bawang di Pasar Mirip Sule, Netizen Salfok

Video yang memperlihatkan pedagang dengan wajah mirip artis dan pelawak Sutisna atau Sule yang mengangkut karung di pasar menarik perhatian netizen.

Bocah SMP asal Sleman yang Meninggal di Rumah Sempat Minta Ibunya Segera Pulang

Ketua RT meyakini bocah SMP asal Sleman yang ditemukan meninggal dengan luka senjata tajam itu korban pembunuhan.

Profil Fiersa Besari, Penulis & Musisi Romantis yang Doyan Jelajah Alam

Berikut profil Fiersa Besari, penulis buku dan musisi romantis yang suka jelajah alam serta aktif di media sosial.

Mau Beli Rumah, Ini Tips Pilih Lokasi Perumahan yang Ideal

Ada kriteria akses yang baik sekaligus menguntungkan untuk jangka panjang, yakni akses perumahan dekat pintu tol yang bisa memudahkan mobilitas penghuninya.

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

SamsungĀ  Galaxy M32 resmi hadir di Indonesia pada Rabu (28/7/2021), dan memiliki spesifikasi yang menarik untuk disimak.

Kupat Glabed, Pengganjal Perut Terpopuler di Tegal

Dinamakan glabed karena tekstur kuahnya yang kental. Glabed sendiri merupakan istilah lokal masyarakat Kota Bahari untuk menyebut kuah dengan tekstur kental.

BNI Kantor Cabang Surakarta Percepat Penyaluran Bansos di Sragen dan Karanganyar

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surakarta melakukan upaya percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar

Bocah SMP asal Kalasan Sleman Ditemukan Meninggal di Rumah dengan Bekas Luka

Remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kalasan, Sleman, ditemukan meninggal dengan bekas luka senjata tajam. Diduga Jadi korban pembunuhan.

Kematian Pasien Corona di Soloraya Tinggi, BNPB: Butuh Perhatian Khusus

Kepala BNPB menyebut angka kematian pasien corona di Soloraya cukup tinggi hingga memerlukan perhatian khusus.

2 Atlet Panahan Indonesia Gugur di 64 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Diananda Choirunisa dan Alviyanto Bagas Prastyadi tersingkir dari babak 64 besar.