SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Wakil Inggris, yakni Arsenal dan Chelsea, mampu berjaya pada pertandingan leg pertama Babak 8 Besar atau Perempatfinal Europa League atau Liga Europa 2018-2019, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB. Arsenal dan Chelsea mampu menang dan menjaga gawang mereka tak kebobolan gol pada leg pertama.

Arsenal yang menjamu Napoli mampu menang dengan skor 2-0. Kemenangan Arsenal itu diraih berkat gol Aaron Ramsey di menit ke-15 dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly pada menit ke-25.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Chelsea, mampu menang di kandang Slavia Prague dengan skor 0-1. Gol Marcos Alonso menjadi satu-satunya pada pertandingan Babak 8 Besar atau Perempatfinal Liga Europa 2018-2019 itu.

Sedangkan pada pertandingan lain, Benfica berhasil mencukur Eintracht Frankfurt dengan skor 4-2. Villarreal yang menjamu Valencia tak mampu menang dan justru kalah dengan skor 1-3.

Berikut hasil lengkap pertandingan leg pertama Babak 8 Besar atau Perempatfinal Liga Europa 2018-2019:
Arsenal 2-0 Napoli
Benfica 4-2 Eintracht Frankfurt
Slavia Prague 0-1 Chelsea
Villarreal 1-3 Valencia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya