SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Barcelona dan Atletico Madrid menangguk kemenangan dalam pertandingan pekan ke-17 Divisi Primer La Liga Spanyol, hasil yang memanaskan persaingan di papan atas.

Barcelona menundukkan Celta Vigo 2-0 di Stadion Camp Nou. Ousmane Dembele membuka skor untuk juara bertahan pada menit ke-10 dan Lionel Messi menggandakannya semenit menjelang rehat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid, tuan rumah Atletico mengatasi Espanyol dengan gol semata wayang dari penalti Antoine Griezmann ketika babak kedua berjalan 11 menit.

Dengan hasil dua laga itu, Atletico naik ke setrip kedua klasemen sementara dengan nilai 34, tetap menjarak selisih 3 angka dari Barcelona. Namun, posisi Atletico terancam turun lagi ke slot ketiga jika Sevilla bisa memetik 3 angka saat melawan tuan rumah Leganes.

Sevilla memiliki nilai 31 dan produktivitas menghasilkan gol lebih baik daripada Atletico meskipun keduanya mempunyai selisih gol yang sama. Selisih gol Sevilla 29-16, sedangkan Atletico 25-12.

Hasil pertandingan pekan ke-17 hingga Minggu (23/12/2018) pagi WIB: Girona 1vs Getafe 1; Real Sociedad 0 vs Deportivo Alaves 1; Real Betis 1 vs Eibar 1; Atletico Madrid 1 vs Espanyol 0; Barcelona 2 vs Celta Vigo 0; Athletic Bilbao 1 vs Real Valladolid 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya