SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menelan kekalahan memalukan dengan skor 0 – 3 dari tuan rumah Eibar dalam pertandingan pekan ke-13 Divisi Primera La Liga Spanyol. Bermain di Stadion Municipal Ipurua di Eibar pada Sabtu (24/11/2018), tiga gol tuan rumah dilesakkan Gonzalo Escalante (16’), Sergi Enrich (52’), dan Kike (57’).

Kekalahan itu makin menjauhkan Madrid dari trek perburuan gelar juara La Liga. Madrid kini menghuni slot keenam kasemen sementara dengan nilai 20, sedangkan Eibar satu setrip persis di bawahnya dengan koleksi 18 angka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan Barcelona dan Atletico Madrid bermain imbang 1-1. Gol dari penyerang pengganti, Ousmane Dembele, pada menit ke-90 menyelamatkan Barcelona. Gol tersebut dicetak Dembele memanfaatkan umpan kiriman Lionel Messi dan penyerang Prancis itu kemudian dengan tenang menyarangkan bola ke gawang yang dikawal kiper Jan Oblak, demikian laman resmi Liga Spanyol.

Pada pertandingan itu, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu ketika Diego Costa memecah kebuntuan untuk Atletico pada menit 77 saat ia melompat lebih tinggi untuk menyundul bola sepak pojok kiriman Antoine Griezmann.

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil imbang mengangkat posisi Atletico ke peringkat kedua dengan raihan 24 poin, hanya terpaut satu poin dari Barcelona (25) yang berada di puncak.

Hanya saja, kedua tim bakal tergusur jika Sevilla (23) berhasil menang atas Real Valladolid pada Minggu malam WIB.

Hasil pekan ke-13 hingga Minggu pagi WIB: Leganes 1 vs Deportivo Alaves 0; Eibar 3 vs Real Madrid 0; Valencia 3 vs Rayo Vallecano 0; Huesca 2 vs Levante 1; Atletico Madrid 2 vs Barcelona 2.

Berikut jadwal pertandingan La Liga Spanyol selanjutnya (WIB):

Minggu, 25 November:

18:00   Athletic Bilbao vs Getafe

22:15   Sevilla vs Real Valladolid

Senin, 26 November:

00:30   Espanyol vs Girona

02:45   Villarreal vs Real Betis

Selasa, 27 November:

03:00   Real Sociedad vs Celta Vigo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya