SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BERLIN – Juara bertahan Bayern Munchen mengikuti langkah pemimpin klasemen sementara Borussia Dortmund mencatat kemenangan dalam pertandingan pekan ke-17 Bundesliga sehingga memanaskan persaingan papan atas kompetisi btertinggi di Jeman itu.

Munchen menaklukkan peringkat kelima Eintracht Frankfurt dengan skor telak 3-0. Dalam pertandingan di Commerzbank-Arena di Frankfurt, penyerang sayap veteran Franck Ribery mencetak dua gol pembuka pada menit ke-35 dan 79.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain belakang asal Brasil Marcio Rafael de Souza alias Rafinha menuntaskan laga pada Minggu (23/12/2018) dini hari WIB itu menjadi 3 – 0 ketika pertandingan tersisa 2 menit lagi.

Dengan kemenangan itu, Munchen kini mendulang 36 angka atau 6 poin di belakang Dortmund di posisi teratas yang sehari sebelumnya dalam pertandingan pembuka pekan ke-17 menang 2 – 1 atas Borussia Monchengladbach.

Kekalahan Gladbach dan kemenangan Munchen membuat posisi kedua tim di klasemen bertukar, Munchen menggusur Gladbach ke peringkat ketiga dengan nilai 33.

Hasil pekan ke-17 hingga Minggu dini hari WIB: Borussia Dortmund 2 vs Borussia Monchengladbach 1; Bayer Leverkusen 3 vs Hertha Berlin 1; RB Leipzig 3 vs Werder Bremen 2; Stuttgart 1 vs Schalke 3; Hannover 0 vs Fortuna Dusseldorf 1; Nurenberg 0 vs Freiburg 1; Frankfurt 0 vs Bayern Munchen 3.

Jadwal berikutnya (WIB):

Minggu, 23 Desember:

21:30   Augsburg vs Wolfsburg

Senin, 2 Desember:

00:00   Hoffenheim vs Mainz 05.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya