SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hasil La Liga Spanyol pada pertandingan Sabtu malam di antaranya Real Madrid vs Levante berakhir dengan kemenangan El Real.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid untuk sementara mengambil alih puncak klasemen La Liga Primera. El Real meraihnya setelah menaklukkan Levante dengan skor 3-0.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, Madrid unggul dua gol di babak pertama. Gol pertama dibuat Marcelo pada menit 27 dan digandakan Cristiano Ronaldo tiga menit berselang.

Di babak kedua skuat besutan Rafael Benitez menambah satu gol lagi melalui Jese Rodrigeuz, delapan menit sebelum laga tuntas.

Kemenangan ini mengantar Madrid merebut puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 18 poin dikumpulkan. Namun posisi mereka masih bisa turun lagi karena klub-klub lain belum menjalani pertandingan untuk pekan ini.

Seperti dilanjir detiksport, di menit 16 kubu Madrid mengklaim penalti menyusul pelanggaran ceroboh yang dilakukan Simao pada Ronaldo. Tapi wasit menyatakan tidak ada kejadian serius dari peristiwa tersebut.

Gol yang ditunggu tercipta di menit 27 atas nama Marcelo. Mencuri bola dari kaki Morales, Marcelo kemudian melakukan sprint ke pertahanan Levante untuk melakukan kerjasama satu-dua dengan Cristiano Ronaldo. Sepakan Marcelo ke tiang dekat lantas berujung gol dan memberi Madrid keunggulan 1-0.

Tiga menit berselang Madrid berhasil menambah keunggulan. Adalah Ronaldo yang kini menjebol gawang Levante sekaligus menyudahi puasa golnya. Dapat umpan dari Kroos, Ronaldo dengan tenang menguasai bola dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut kanan gawang. 2-0 untuk El Real.

Madrid masih lebih dominan di babak, namun El Real harus menunggu lama untuk menciptakan gol ketiga. Gol tersebut baru datang saat laga tinggal tersisa sembilan menit melalui Jese Rodriguez.

Mendapat umpan pendek dari Lucas Vazquez saat akan masuk ke kotak penalti, Jese memperdaya Simao sebelum melepaskan tendangan keras yang bersarang di gawang Levante. 3-0 untuk Madrid. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Real Madrid:
Keylor Navas, Raphaël Varane, Nacho, Marcelo, Danilo, Toni Kroos, Casemiro, Mateo Kovacic (’77 Marcos Llorente), Cristiano Ronaldo, Gareth Bale (’45 Lucas), Isco (’69 Jese)

Levante: Rube;n, Tono, Simao, Jose Morales, Juanfran, Zouhair Feddal, Roberto Camarasa, Víctor Casadesus, Jose; Mari (’62 Jefferson Lerma), Roger (’53 Nabil Ghilas), Deyverson (’75 Ruben García)

Pemain Real Madrid Jese Rodriguez berselebrasi seusai bikin gol ke gawang Levante. JIBI/Rtr/Juan Med

Pemain Real Madrid Jese Rodriguez berselebrasi seusai bikin gol ke gawang Levante. JIBI/Rtr/Juan Med

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya