SOLOPOS.COM - Alvaro Morata merayakan gol saat Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman pada laga Grup E Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. (Twitter @FIFAWorldCup)

Solopos.com, JAKARTA—Persaingan ketat terjadi di Grup E Piala Dunia 2022. Seluruh tim di grup ini memiliki kans lolos ke babak 16 besar yang akan ditentukan pada laga terakhir 2 Desember mendatang.

Spanyol untuk sementara memimpin klasemen dengan poin 4 hasil sekali menang dan sekali seri. Hasil seri 1-1 diraih saat melawan  Jerman pada laga di Al Bayt Stadium, Al Khor, Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Spanyol unggul terlebih dahulu lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-62. Niclas Fullkrug menyelamatkan Der Panzer dari kekalahan lewat gol telat pada menit ke-83.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Imbangi Spanyol 1-1, Jerman Masih Punya Kans Lolos

Hasil seri ini membuat Jerman mengoleksi poin 1 dan berada di dasar klasemen. Posisi kedua ditempati Jepang dengan poin 3 setelah dikalahkan Kosta Rika 0-1 pada laga Minggu.

Pada laga di Ahmad bin Ali Stadium, Jepang takluk dari Kosta Rika lewat gol Keysher Fuller pada menit ke-81. Ini merupakan comeback gemilang setelah pada laga pertama dipermak Spanyol 0-7.

Kosta Rika pun mengemas poin 3 namun harus menempati posisi tiga klasemen karena kalah selisih gol dari Jepang.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2022: Kroasia Pimpin Grup F, Kanada Angkat Koper

Pada laga terakhir yang dimainkan bersamaan 2 Desember pukul 02.00 WIB, Jepang akan melawan Spanyol sedangkan Kosta Rika menghadapi Jerman.

 

Hasil dan klasemen Grup E Piala Dunia 2022:

Hasil pertandingan Minggu (27/11)

Jepang 0-1 Kosta Rika

Spanyol 1-1 Jerman

 

Klasemen sementara:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya