SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Hasil keputusan Kongres PSSI yang membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding dinilai sah berdasarkan statuta FIFA. Oleh karena itu, hasil tersebut secepatnya akan dilaporkan ke FIFA. Hal tersebut diungkapkan  Sekretaris Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional (KPPN) yang juga Ketua Umum Sepak Bola Palangkaraya, Tuty Dau, Minggu (27/3).

Sebelumnya,  78 suara yang mengklaim sebagai pemilik sah dari 100 pemilik suara anggota PSSI, mengambil alih Kongres PSSI yang digelar di Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/3) kemarin. Dalam sidang tersebut mereka menetapkan tujuh anggota Komite Pemilihan dan Komite Banding.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selanjutnya Komite Pemilihan tersebut akan menggelar kongres pemilihan Ketua Umum PSSI, Wakil Ketua Umum PSSI, dan anggota Komite Eksekutif PSSI. Menurut aturan FIFA, kongres tersebut harus digelar sebelum 30 April 2011. [kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya