SOLOPOS.COM - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Twitter/INABadminton)

Solopos.com, NEW DELHI – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, memenangi babak penyisihan atau 32 besar turnamen bulu tangkis India Open 2023.

Dalam pertandingan yang berlangsung di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Selasa (17/1/2023) siang WIB tersebut. Rehan/Lisa menumbang ganda campuran Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang, dengan skor 21-14, 17-21, dan 21-18.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di putaran kedua atau babak 16 besar India Open 2023, Rehan/Lisa berpeluang bertemu dengan unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, yang akan menghadapi wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, hari ini.

Rehan/Lisa adalah juara Hylo Open 2022, dan pernah melaju hingga ke perempat final Malaysia Open 2023 lalu sebelum dikalahkan wakil Malaysia yang diasuh oleh Nova Widianto (mantan pelatih Rehan/Lisa).

Sementara itu, pada pertandingan pertama India Open 2023 hari ini di sektor tunggal putra, wakil Denmark, Rasmus Gemke, melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan mantan peringkat pertama dunia asal Jepang, Kento Momota, dengan skor 21-15 dan 21-11.

Pada hari pertama India Open 2023 hari ini, Indonesia menempatkan lima wakilnya yaitu Rehan/Lisa, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Chico Aura Dwi Wardoyo, Jonatan Christie.

Bahkan dua ganda Indonesia, Marcus/Kevin dan Leo/Daniel, harus saling jegal di putaran pertama atau babak 32 besar India Open 2023.

Turnamen bulu tangkis India Open 2023 ini sendiri merupakan rangkain seri BWF World Tour dan masuk kategori Super 750 atau satu tingkat di bawah BWF Super 1000 seperti Indonesia Open, China Open, All England Open, dan Malaysia Open.

Sedangkan untuk BWF Super 750 antara lain China Masters, Denmark Open, France Open, Japan Open, Singapore Open, dan India Open.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya