SOLOPOS.COM - Brendan Rodgers (Getty Images)

Brendan Rodgers (Getty Images)

Brendan Rodgers (Getty Images)

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

LONDON–Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku kecewa dengan proses gol John Terry ke gawang timnya. Tetapi Rodgers tetap bangga dan puas karena Liverpool tetap mampu mengejar dan akhirnya memaksakan hasil jadi 1-1.

Bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (11/11/2012) malam WIB, Liverpool sempat tertinggal melalui gol Terry di babak pertama. Baru di babak kedua Luis Suarez bisa menyamakan skor.

“Kami kecewa dengan gol [Terry] tersebut. Itu [bermula] hanya dari tendangan sudut yang biasa dan pemain kami gagal menempelnya [Terry], tapi sekali lagi kami menunjukkan karakter tim kami,” kata Rodgers di BBC.

Terlepas dari kekecewaan Rodgers dari sisi teknis sehubungan dengan gol Terry, ia memang tetap bangga dengan semangat Anfield Gang yang pantang menyerah dan tampil jauh lebih oke di paruh kedua.

“Di babak pertama kami terlalu lambat mengirim bola ke depan. Di paruh kedua kami membaik. Kami melakukan perubahan pola dan para pemain pantas dapat pujian–kami bisa saja menang.”

“Datang ke sini [markas Chelsea] sangatlah sulit dan dengan pemain yang kami miliki saat ini, itu adalah sebuah hasil bagus,” komentarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya