SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SLEMAN – Madura United dan Persija Jakarta sukses memetik kemenangan pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2019. Madura United mengalahkan tuan rumah PSS Sleman, sementara Persija melumat Boreno FC.

Pertandingan Madura United melawan PSS Sleman digelar lebih dulu di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019) dore WIB. Di laga ini, Madura United menang dua gol tanpa balas atas sang tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madura United membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Alberto Goncalves mampu membuka keunggulan timnya. Kemenangan Madura United diperbesar oleh Alfath melalui golnya pada menit ke-86.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Persija vs Borneo digelar pada malam hari di tempat yang sama. Di laga ini, Persija mampu melumat Borneo dengan skor telak 5-0. Tim asuhan Ivan Kolev itu sudah bisa mencetak gol pada menit ke-15 melalui Novri Setiawan.

Dua menit kemudian giliran Bruno Matos yang mencatatkan namanya di papan skor. Novri lantas mencetak brace di menit ke-23 dan membuat Macan Kemayoran unggul 3-0 pada babak pertama.

Di babak kedua, Persija menambah dua gol. Ramdani Lestaluhu mencetak gol pada menit ke-50. Persija kemudian mengunci kemenangan lewat gol Heri Susanto di menit ke-89.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya