SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City, Jack Grealish, menguasai bola dan dibayang-bayangi pemain Inter Milan dalam pertandingan final Liga Champions di Stadion Ataturk Olyimpic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. (Instagram/@mancity).

Solopos.com, SOLO–Pertandingan babak final Liga Champions 2023 yang mempertemukan Manchester City vs Inter Milan masih imbang 0-0 pada babak pertama.

Pertandingan akbar yang digelar di Ataturk Olympic Stadium, Intanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB yang disiarkan langsung SCTV itu berlangsung ketat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada awal babak pertama kedua tim menerapkan permainan terbuka dengan tempo sedang. Manchester City mendominasi permainan dengan mencatatkan 70% penguasaan bola.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada menit-menit awal, Erling Haaland dan kolega memainkan bola di area pertahanan sendiri untuk memancing pemain Inter Milan maju.

Man City sudah memberi ancaman pada menit ke-2 melalui serangan lini tengah. Sayang, Haaland yang mendapat umpan terobosan di depan gawang Inter terjebak offside.

Pasukan Pep Guardiola kembali menekan pada menit dua menit kemudian. Mereka menguasai bola di area pertahanan Inter untuk mencari celah. Namun, serangan yang dibangun belum membuahkan hasil.

Inter Milan balas mengancam pada menit ke-9. Skuad Simone Inzagi membangun serangan melalui sisi kanan pertahanan City. Namun, umpan lambung yang dikirimkan dari pemain sayap Inter dapat dimentahkan pertahanan City.

Hingga menit ke-20 kedua tim belum ada yang memberi ancaman berbahaya. Manchester City dan Inter Milan sama-sama bermain hati-hati.

City memiliki peluang emas pada menit ke-26. Haaland yang mendapat umpan terobosan membawa bola ke dekat gawang dari sisi kiri. Setelah berhadapan dengan kiper dia langsung menendang bola ke arah gawang. Namun, kiper Inter Onana mampu menghalau bola.

Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta. Kedudukan imbang 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya