SOLOPOS.COM - Jakarta Pertamina Fastron Vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan menjadi laga pertama final four Proliga 2023 hari ini.

Solopos.com, GRESIK – Kejutan terjadi pada hasil final four Proliga 2023 hari ini di mana tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia berhasil mengalahkan juara putaran I Jakarta Pertamina Fastron.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur tersebut Petrokimia mengalahkan Pertamina Fastron dengan skor 3-1.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Jakarta Pertamina Fastron yang menjadi runner up putara II Proliga 2023 unggul lebih dulu di set pertama dengan 25-23. Di set ini mereka hanya menjalankan satu kali time out tanpa melakukan pergantian pemain.

Sedangkan Gresik Petrokimia melakukan empat kali pergantian pemain dan sekali time out.

Pada set kedua, tuan rumah Gresik Petrokimia bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat kemenangan cukup telak 25-14. Di set ini Gresik Petrokimia menjalankan sekali time out tanpa pergantian pemain.

Di set ketiga Gresik Petrokimia berbalik mempin 2-1 setelah memenangi duel tersebut dengan skor 25-19. Gresik Petrokimia melakukan sekali pergantian pemain dan dua kali time out sedangkan Pertamian Fastron melakukan enam kali pergantian pemain dan dua kali meminta time out.

Gresik Petrokimia memastikan kemenangan mereka menjadi 3-1 setelah mengatasi perlawanan Pertamina Fastron di set keempat juga dengan skor 25-19. Di set ini Gresik Petrokimia sempat melakukan enam kali pergantian pemain dan dua kali time out. Sementara itu, Pertamina Fastron hanya sekali melakukan pergantian pemain dan dua kali time out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya