SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RIO DE JANEIRODrawing atau pengundian grup peserta Copa America 2019 telah digelar di Cidade das Artes, Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. Turnamen yang diikuti tim nasional (timnas) anggota Confederacion Sudamericana de Futbol (Conmebol) atau Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan itu, ternyata juga diikuti dua timnas dari Asia, yaitu Qatar dan Jepang.

Dikutip dari laman resmi FIFA, Qatar dan Jepang adalah dua timnas tamu yang memang bukan merupakan anggota Conmebol. Conmbeol memang hanya memiliki anggota 10 timnas, dan dua timnas dari luar Conmebol diikutsertakan di Copa America.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan hasil undian, Brasil sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Peru, Venezuela, dan Bolivia. Argentina berada di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar. Sedangkan di Grup C ada Uruguay, Chile, Jepang, dan Ekuador.

Copa America 2019 akan bergulir di Brasil mulai 14 Juni 2019 hingga 7 Juli 2019. Dari 12 tim, nantinya akan diambil delapan yang terbaik untuk melaju ke babak knock out. Berikut hasil lengkap drawing Copa America 2019

Grup A
Brasil
Peru
Venezuela
Bolivia

Grup B
Argentina
Kolombia
Paraguay
Qatar

Grup C
Uruguay
Chile
Jepang
Ekuador

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya