SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di Singapore Open 2023. (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SINGAPURA – Hasil wakil Indonesia di babak 16 besar Singapore Open 2023 diawali dengan kekalahan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin gagal lolos ke babak perempat final setelah kalah dari unggulan keempat asal Jepang, Takuo Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 18-21, 9-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari statistik pertandingan yang dirilis BWF, pada game pertama Marcus/Kevin tak mampu keluar dari tekanan Hoki/Kobayashi sejak awal. Bahkan sejak posisi skor 5-6 Marcus/Kevin terus tertinggal hingga berakhir dengan skor 18-21.

Pada game kedua Marcus/Kevin tetap dalam tekanan. Mereka tertinggal sejak poin 4-5 dan tak pernah mampu menyamakan kedudukan hingga skor akhir cukup telak 9-21.

Indonesia menempatkan 10 wakil di babak 16 besar Singapore Open 2023 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kamis (8/6/2023) tersebut. Sektor ganda putra menempatkan wakil terbanyak bagi Indonesia di hari ketiga turnamen kategori BWF World Tour Super 750 ini.

Indonesia berhasil meloloskan lima wakil ganda putra untuk bertanding di babak kedua atau 16 besar Singapore Open 2023 yang menyediakan total hadiah US$850.000 atau setara Rp12,6 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya