SOLOPOS.COM - Lanny Tria Mayasari (kanan)/Ribka Sugiarto saat bertanding di babak 32 besar Thailand Open 2023 di Bangkok, Rabu (31/5/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SOLO–Langkah ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto terhenti di babak 16 besar  Thailand Open 2023 setelah dikalahkan unggalan pertama pasangan Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong, Kamis (1/6/2023).

Lanny/Ribka menyerah dua set langsung dengan skor 18-21 dan 9-21. Sementara, ganda putra Indonesia Sabar Karyawan Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani lolos ke babak delapan besar atau perempat final seusai mengaklukkan pasangan China Taipei Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sabar/Reza menyusul ganda putra Indonesia lainnya yang lebih dulu lolos ke perempat final yakni Muh. Shohibul Fiktri/Bagas Maulana. Mereka menumbangkan unggulan pertama dari India, Satwiksairaj J/Chirag Shetty dengan skor 26-24, 11-21, dan 17-21.

Dengan hasil ini berarti tiga wakil Indonesia yang sudah tersingkir di ajang BWF 500 Super ini. Sebelumnya ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah kalah dari unggulan pertama tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 16-21 dan 11-21.

Selain itu ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R. tak mampu mengatasi perlawanan pasangan Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi. Apriyani/Siti kalah dua set langsung dengan skor 12-21 dan 13-21.

Indonesia masih memiliki tiga wakil yang berlaga di babak 16 besar Thailand Open 2023 hari ini.

Saat berita ini ditulis, ganda putra Indonesia, Marcus F. Gideon/Kevin S. Sukamuljo atau Minions sedang berlaga di babak kedua melawan wakil China He Ji Ting/ Zhou Hao Dong di court dua. Pada babak pertama Minons unggul dengan skor 22-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya