SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul  Fikri/Bagas Maulana (Bagas/Fikri). (Twitter/@INABadminton).

Solopos.com, SOLO–Ganda putra Indonesia, Muh. Shohibul Fiktri/Bagas Maulana,  melaju ke babak delapan besar atau perempat final Thailand Open 2023 seuai memenangi laga ketat melawan pasangan India, Satwiksairaj J/Chirag Shetty, Kamis (1/6/2023).

Bagas/Fikri menumbangkan unggulan pertama itu dengan skor 26-24, 11-21, dan 17-21. Hasil ini memastikan satu wakil Indonesia melaju ke babak perempat final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terdapat dua wakil Indonesia yang sudah tersingkir di ajang BWF 500 Super ini. Keduanya adalah ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang kalah dari unggulan pertama tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 16-21 dan 11-21.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R., yang tak mampu mengatasi perlawanan pasangan Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi. Apriyani/Siti kalah dua set langsung dengan skor 12-21 dan 13-21.

Indonesia masih memiliki lima yang berlaga di babak 16 besar Thailand Open 2023. Saat berita ini ditulis, ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto bertanding melawan pasangan Korea Selatan, Kim So Yeng/Kong Hee Yong, pada babak pertama di court tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya