Hasil 16 Besar Liga Champions: Spurs & Valencia Tumbang
Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 antara RB Leipzig dan Tottenham Spur di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. (Reuters-Annegret Hilse)

Solopos.com, SOLO — Hasil memalukan ditelan wakil Inggris, Tottenham Hotspur, pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020.

Anak-anak asuh Jose Mourinho dibungkam tigal gol tanpa balas kala bertandang ke markas RasenBallsport Leipzig di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Cara Berhenti Nonton Bokep, Patut Dicoba!

Sang tuan rumah memang mendominasi pertandingan sejak awal. Terbukti, RB Leipzig mampu membuka keunggulan di menit ke-10 lewat aksi Marcel Sabitzer. Marcel Sabitzer pun mampu menambah keunggulan timnya menjadi 2-0 hanya 11 menit kemudian.

Di babak kedua, The Lilywhites belum kunjung bisa memberikan balasan. Mereka justru kebobolan di menit-menit akhir, tepatnya menit ke-87, setelah Emil Forsberg berhasil merobek gawang yang dijaga Hugo Lloris.

Foto Sepinya Italia Usai Warga Dilarang Keluar Akibat Wabah Corona

Hasil memalukan 3-0 itu membuat Tottenham Hotspur harus rela terhenti di Babak 16 Besar Liga Champions. Sedangkan RB Leipzig melaju ke babak 8 besar dengan agregat kemenangan 4-0 lantaran sebelumnya telah menang 1-0.

Sementara itu, sang underdog dari Italia, Atalanta, mampu melibas Valencia di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol. Atalanta menang di kandang lawan dengan skor 4-3.

Guru Cabuli Murid SD Di Gudang Sekolah, Korban Diancam Nilai Jelek

Kemenangan itu membuat Atalanta melaju mulus ke babak 8 besar dengan agregat 8-4. Sebelumnya, di kandang Atalanta, Valencia kalag dengan skor 4-1.

Hasil-hasil itu membuat RB Leipzig dan Atalanta menjadi dua tim pertama yang lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions musim 2019-2020. Masih banyak tim yang akan menyusul mereka di babak 8 besar, termasuk sang juara bertahan, Liverpool, yang masih dihantui kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di leg pertama.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

SOLOPOS TV



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho