SOLOPOS.COM - Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 antara RB Leipzig dan Tottenham Spur di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. (Reuters-Annegret Hilse)

Solopos.com, SOLO — Hasil memalukan ditelan wakil Inggris, Tottenham Hotspur, pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020.

Anak-anak asuh Jose Mourinho dibungkam tigal gol tanpa balas kala bertandang ke markas RasenBallsport Leipzig di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Cara Berhenti Nonton Bokep, Patut Dicoba!

Ekspedisi Mudik 2024

Sang tuan rumah memang mendominasi pertandingan sejak awal. Terbukti, RB Leipzig mampu membuka keunggulan di menit ke-10 lewat aksi Marcel Sabitzer. Marcel Sabitzer pun mampu menambah keunggulan timnya menjadi 2-0 hanya 11 menit kemudian.

Di babak kedua, The Lilywhites belum kunjung bisa memberikan balasan. Mereka justru kebobolan di menit-menit akhir, tepatnya menit ke-87, setelah Emil Forsberg berhasil merobek gawang yang dijaga Hugo Lloris.

Foto Sepinya Italia Usai Warga Dilarang Keluar Akibat Wabah Corona

Hasil memalukan 3-0 itu membuat Tottenham Hotspur harus rela terhenti di Babak 16 Besar Liga Champions. Sedangkan RB Leipzig melaju ke babak 8 besar dengan agregat kemenangan 4-0 lantaran sebelumnya telah menang 1-0.

Sementara itu, sang underdog dari Italia, Atalanta, mampu melibas Valencia di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol. Atalanta menang di kandang lawan dengan skor 4-3.

Guru Cabuli Murid SD Di Gudang Sekolah, Korban Diancam Nilai Jelek

Kemenangan itu membuat Atalanta melaju mulus ke babak 8 besar dengan agregat 8-4. Sebelumnya, di kandang Atalanta, Valencia kalag dengan skor 4-1.

Hasil-hasil itu membuat RB Leipzig dan Atalanta menjadi dua tim pertama yang lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions musim 2019-2020. Masih banyak tim yang akan menyusul mereka di babak 8 besar, termasuk sang juara bertahan, Liverpool, yang masih dihantui kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di leg pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya