SOLOPOS.COM - Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions antara Tottenham Hotspurs dan RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Kamis (20/2/2020). (Reuters-Dylan Martinez)

Solopos.com, SOLO — Nasib tim Inggris di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020 sama-sama kurang bagus. Liverpool dan Tottenham Hotspur menelan kekalahan pahit di leg pertama turnamen klub sepak bola kasta tertinggi se-Eropa tersebut.

Liverpool sebagai juara bertahan secara mengejutkan dikalahkan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. Anak-anak asuh Jurgen Klopp kalah tipis dengan skor 1-0.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pengin Jadi PNS Tanpa Tes, Guru Honorer Minta Dukungan DPRD Klaten

Tak beda dengan Liverpool, Tottenham Hotspur juga tunduk 1-0 kala bertemu wakil Jerman, RB Leipzig. Ironisnya, kekalahan itu ditelan Spurs di kandang sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Kamis (20/2/2020).

Adem Ayem, Jumlah Pemilih Pilkada Soloraya Terancam Anjlok

Di pertandingan lain, Borussia Dortmund berhasil mengalahkan raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dan Atalanta sanggup melumat wakil Spanyol, Valencia, dengan kor 4-1.

Ada delapan dalam empat pertandingan tim yang baru akan bertanding pekan depan. Keempat pertandingan itu adalah Chelsea melawan Bayern Munchen, Napoli menjamu Barcelona, Lyon melawan Juventus, dan Real Madrid yang ditantang Manchester City.

Penyekap Gadis Di Brebes Untuk Dipaksa Threesome Ternyata Dukun

Inilah hasil empat pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020:

  • Atletico Madrid 1-0 Liverpool
  • Borussia Dortmund 2-1 Paris Saint-Germain
  • Atalanta 4-1 Valencia
  • Tottenham Hotspur 0-1 RasenBallsport Leipzig

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya