SOLOPOS.COM - Poster pertandingan Indonesia vs Palestina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO — Bank Syariah Indonesia (BSI) menjadi official partner untuk tiket pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Palestina, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Rabu (14/6/2023). BSI juga memberikan harga promo berupa diskon hingga 50 persen bagi pemilik BSI Hasanah Card.

Sebagai informasi, tiket laga Timnas Indonesia vs Palestina bisa dibeli melalui Tiket.com atau laman resmi PSSI.org mulai Rabu (7/6/2023) pukul 10.00 WIB hingga Rabu (14/6/2023). 

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Bagi penonton yang ingin menyaksikan duel Indonesia vs Palestina, tiket dibagi menjadi dua kategori yaitu VIP dan ekonomi.  Untuk kelas ekonomi, harga tiket Rp100.000 sedangkan kategori VIP dibanderol dengan harga Rp250.000.

Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Solo, Hari Nopa Kurniawan, menyebut bagi nasabah BSI yang memiliki BSI Hasanah Card bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk 1.000 orang pertama saat pembelian tiket Rabu (7/6/2023).

Sedangkan untuk pembelian tiket di hari Kamis (8/6/2023) hingga Rabu (14/6/2023) pemilik kartu BSI Hasanah Card bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk 5.000 orang.

“Pembelian bisa melalui Tiket.com atau laman resmi PSSI, nanti saat melakukan pembayaran bisa menggunakan kode promo BSIPSSI23,” ucapnya kepada Solopos.com, Selasa (6/6/2023).

Ia juga menegaskan, 10 persen hasil penjualan tiket laga Indonesia vs Palestina akan disumbangkan kepada Palestina.

“Kuota untuk pertandibgan ini sebanyak 40.000 penonton. Nanti 10 persen penjualan tiket akan diberikan sebagai sumbangan kepada Palestina melalui PSSI,” tambahnya.

Dikutip dari laman PSSI, Ketua PSSI, Erick Thohir menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina.

FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaki ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di peringkat 93.

Dia mengingatkan, saat ini Indonesia tengah mengejar ranking FIFA bisa menembus 100 besar. Untuk itu, lanjut Erick, pertandingan FIFA Matchday harus serius untuk mengejar target itu.

“Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,’’ kata Erick Thohir Senin (5/6/2023).

Cara membeli tiket Indonesia vs Palestina melalui BSI

  • Buka aplikasi Tiket.com atau pssi.org
  • Pilih event Indonesia vs Palestina apabila melalui Tiket.com
  • Pilih kategori kursi yang tersedia
  • Lakukan pembayaran melalui Bank BSI
  • Pembayaran Bank BRI bisa melalui ATM BSI, BSI Net hingga BSI Mobile
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya