SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com) – Penjaga SMPN 6 Sukoharjo, Haryanto, yang ditangkap Densus 88 di rumah dinasnya di SMPN 6 Sukoharjo pada Jumat (13/5) lalu, sudah dipulangkan.

Kepala SMPN 6 Sukoharjo, Sri Harjani menungkapkan, sejak Sabtu (14/5) lalu, Haryanto sudah mulai beraktivitas kembali sebagai penjaga sekolah.
“Saya diberi tahu penjaga sekolah lainnya, kalau Pak Haryanto sudah dilepas. Hari ini (Rabu-red) tadi juga masuk. Tapi ini sudah pulang dari sekolah,” terang Sri, Rabu siang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sri mengatakan, pihak sekolah tidak akan memecat Haryanto. Pasalnya, pihak sekolah yakin, Haryanto tidak terbukti terlibat dalam jaringan terorisme sehingga dilepas. Sementara terkait, pihak yang menyimpan ratusan peluru di plafon rumah dinas SMPN 6 Sukoharjo, Sri mengatakan tidak tahu menahu dan menyerahkan persoalan itu pada aparat penegak hukum.

Saat dimintai konfirmasi, adik Haryanto, Bowo membenarkan bahwa kakaknya tersebut telah kembali pulang dan berkumpul dengan isteri dan anaknya di rumahnya di Dukuh Ledok, Desa Kenokorejo, Polokarto, Sukoharjo.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya