SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Nama walikota Jogja Haryadi Suyuti tetap dicantumkan sebagai ketua umum PSIM dalam formulir pendaftaran klub peserta kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia versi KPSI musim 2012/2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditegaskan oleh mantan manajemen PSIM musim lalu, Jarot Sri Kastawa, berdasarkan kesepakatan tim pembahas PT PSIM, untuk pendaftaran peserta kompetisi musim mendatang, PSIM tetap akan memakai sistem Ketua Umum sebagai jabatan struktural tertinggi klub.

Hal itu, diakuinya sesuai dengan kolom isian dalam formulir pendaftaran yang diterbitkan oleh pihak PT Liga Indonesia (LI) sebagai operator liga.

Dalam formulir tersebut, pihak PT LI memang menyediakan kolom yang harus diisi oleh pihak klub, dimana kolom itu bertuliskan nama Direktur Klub/Ketua Umum.

Di formulir lainnya pun demikian. Juga tertulis Presiden Direktur/Ketua Umum. Oleh karena itu, pria yang musim lalu menjabat sebagai Manajer Sarana dan Prasarana PSIM tersebut menegaskan, baik dalam formulir A1 maupun A2, pihaknya akan mencantumkan nama yang sama di posisi Ketua Umum. “Kami tetap akan mencantumkan Haryadi Suyuti sebagai Ketua Umum,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, formulir pendaftaran itu terdiri dari beberapa formulir, yakni formulir A1 yang telah diserahkan 30 Oktober lalu, A2, A3, O1,O2, dan L yang paling lambat harus dikirimkan ke pihak PT LI hari ini (30/11/2012). “Semua sudah terisi, kami akan kirimkan hari ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya