SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Hotel Sahid Jaya International Tbk, Kamis (10/11) menetapkan Hariyadi Sukamdani sebagai Direktur Utama Hotel Sahid Jaya menggantikan Gustiono Kustianto. Rapat yang berlangsung di Jakarta Kamis (10/11) juga menunjuk Sarwo Budi Wiryanti Sukamdani atau Yanti Sukamdani sebagai Wakil Komisaris Utama merangkap Komisaris Utusan menggantikan posisi Hariyadi.

Hariyadi dalam rapat bertekad mengembangkan Hotel Sahid Jaya pada tahun-tahun mendatang. Hotel Sahid Jaya saat ini memiliki sarana MICE (meetings, incentives, conferencing, exhibitions) yang cukup lengkap dengan 23 ruangan pertemuan yang sangat mendukung pertemuan bisnis hotel. Hariyadi yang juga putra pendiri Hotel Sahid Jaya, Sukamdani Sahid Gitosardjono dikenal sebagai tokoh dengan pengalaman luas di industri perhotelan di Indonesia. Hariyadi saat ini aktif dalam Kamar Dagang dan Industri Indonesia sebagai Wakil Ketua Bidang Fiskal dan Kebijakan Publik. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya