SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google img)

Harianjogja.com, JAKARTA—MNC Group menanggapi berita media lokal yang menyatakan salah satu bisnis dalam grup itu, yakni MNC TV telah diambil alih oleh Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut). Beberapa media massa baru-baru ini menyebutkan putri mantan Presiden Soeharto itu dan beberapa orang-orang dekatnya, termasuk anaknya Dandy Rukmana, telah mengambil alih dan kembali bekerja di MNC TV pada Sabtu (11/1/2014).

Menanggapi rumor itu, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan berita itu tidak benar dan menyesatkan. “Kabar yang diberitakan oleh media lokal bahwa Tutut telah mengambil alih MNC TV adalah kabar yang tidak benar. Tidak ada satupun dari eks direktur TPI yang telah mulai bekerja maupun mendapatkan akses masuk ke dalam MNC TV,” tuturnya, Kamis (16/1/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) tetap memiliki kontrol penuh dalam mengendalikan MNC TV. Hary juga ingin menegaskan bahwa putusan Mahkamah Agung yang keluar baru-baru ini tidak melibatkan MNC dalam gugatan tersebut.

MNC tetap menjadi pemilik yang sah dan tidak berkewajiban untuk mengembalikan stasiun MNC TV. “MNC TV tetap beroperasi secara normal dengan menayangkan program-program regulernya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya