SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Tekad meraih poin maksimal diusung tim putri Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo kala melakoni laga Liga Basket Mahasiswa Nasional (Libamanas) seri ketiga menghadapi juara bertahan, STIE Perbanas di GOR Lokasari, Jakarta, Sabtu (6/11).

Maharani dkk dituntuk meraih kemenangan dengan selisih minimal enam poin agar mampu meraih posisi puncak dalam daftar klasemen sementara Libamanas 2010.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Target kami harus bisa mengantongi kemenangan. Memang berat, soalnya lawan kami adalah juara bertahan. Tapi itu wajib karena jika bisa mengalahkan mereka, otomatis akan memberikan kemudahan bagi kami saat bertanding di babak final four,” ujar pelatih tim putri UNS, Wempi Wiyanto kepada Espos, Jumat (5/11).

Memang kemenangan bagi UNS adalah harga mutlak. Pasalnya jika meraih posisi satu, tim mahasiswi Kota Bengawan ini akan menghadapi peringkat empat, yang akan diperebutkan antara tim putri Universitas Pelita Harapan atau STIE Indonusa Esa Unggul (IEU).

Namun, jika tim yang bermarkas di KAmpus Kentingan ini gagal mewujudkan ambisinya, otomatis lawan yang akan dihadapi adalah dua finalis Libamanas tahun lalu, yakni Universitas Surabaya (Ubaya) atau STIE Perbanas di babak final four yang berlangsung di Malang, Kamis (11-13/11) nanti.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya