SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, menggelar program belanja larut malam atau Late Nite Sale pada Sabtu (1/12/2018) pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB. Program ini bertabur hadiah dan diskon hingga 70%.

Hadiah utama program ini adalah sepeda motor matik Yamaha Lexi. Marketing Communication Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, mengatakan pengelola mal tersebut bakal menyediakan hadiah spektakuler berupa satu unit sepeda motor dan hadiah-hadiah lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Cara untuk memperebutkan hadiah spektakuler ini adalah customer berbelanja minimal Rp150.000 pada pukul 20.00 WIB-23.00 WIB [tidak berlaku kelipatan]. Struk belanja kemudian ditukarkan di customer service Hartono Mall Solo untuk ikut undian,” jelas dia kepada Solopos.com, Jumat (30/11/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk menemani aktivitas konsumen berbelanja, Hartono Mall Solo menyajikan hiburan salah satunya penampilan dari mahasiswa FKIP Univet Bantara Sukoharjo. Mereka bakal pentas Parade Sendratari, yakni drama edukasi yang dikemas dalam drama tari musikal dan sendratari.

Ada beberapa lakon mitos dan legenda yang bakal ditampilkan dalam pertunjukan ini, yakni Ontran-ontran Dandaka (Shinta Ilang), Babaring Katresnan, Babaring Tresno Sawiji, Jaka Tarub, Roro Jonggrang, Murkaning Asmara Minak Jingga, Ratu Kali Nyamat, Ramayana  Anoman Obong, Dewi Sanggalangit, Simbar Kencana Males Pati, Ken Dedes, dan Gajahmada.

“Pengunjung mal juga bisa berpesta ria menikmati durian dengan rasa enak dalam Pesta Durian #2. Pengunjung bisa ikut dalam acara ini di lobi utara Hartono Mall, tepatnya di depan teras Solaria. Festival Durian ini berlangsung mulai 30 November sampai 2 Desember,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya