SOLOPOS.COM - General Manager Hartono mall Dian Widyawati melakukan presentasi di hadapan media massa dan event organizer di GM Coffee and Lounge, Senin (12/6/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Hartono Mall akan menggelar 1001 Midnight Shopping, Sabtu (17/6/2017)

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Hartono Mall akan menggelar 1001 Midnight Shopping, Sabtu (17/6/2017). Dalam midnight kali ini, Hartono Mall menawarkan harga menarik, salah satunya es krim Magnum yang hanya dijual Rp2.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara 1001 Midnight Shopping ini merupakan salah satu rangkaian Wonderful Ramadan Persian yang digelar dalam rangka bulan puasa. Setidaknya 200 tenant akan memeriahkan acara ini dan tenant terkemuka seperti Parkson, Matahari Departement Store, H&M, sampai Aldo Shoes menawarkan diskon sampai 70%.

General Manager Hartono Mall Dian Widyawati mengatakan, acara 1001 Midnight Shopping juga akan dimeriahkan dengan 1001 Arabian Parade, perkusi, Belly Dance, DJ performance, Suffi Dance, dan fashion show. “Kami akan menggunakan kostum Timur Tengah,” katanya, Senin (12/6/2017).

Selain midnight entertainment, ada pula penawaran menarik dari Hartono Mall yaitu free candy untuk seluruh pengunjung, free Henna Art untuk pembelanjaan Rp250.000, free Magnum ice cream untuk pembelanjaan Rp500.000 tidak berlaku kelipatan, free exclusive cushion untuk pembelanjaan Rp1 juta tidak berlaku kelipatan, dan free jam dinding untuk pembelanjaan Rp2 juta tidak berlaku kelipatan.

“Ada pula doorprize menarik untuk pengunjung yang berbelanja saat midnight, seperti LED TV, microwave, tas dan masih banyak lagi,” kata Event and Promo Hartono Mall Anggara Prila Nugraha.

Momen Ramadan juga dimanfaatkan beberapa tenant untuk melakukan opening atau pembukaan, seperti Mezzo, Usupso, Billabong, Bellagio, Michele Kimberly, Calliope, Desert & Me, DJI, Bale Nyonya, Sumo Sushi, The Palace Jewellery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya