SOLOPOS.COM - Satu per satu peserta acara Gowes Bareng Antangin dan Hartono Mall tiba di rute finish, Minggu (18/11/2012). (Dian Victory/JIBI/SOLOPOS)


Satu per satu peserta acara Gowes Bareng Antangin dan Hartono Mall tiba di rute finish, Minggu (18/11/2012). (Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO--Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Solo Baru, Sukoharjo, mengadakan acara sepeda santai (gowes), Minggu (18/11/2012). Acara Gowes Bareng diikuti sekitar 2.000 peserta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panitia acara, Dawam Cholid, mengatakan acara tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan mempromosikan Hartono Mall kepada masyarakat. Selain itu acara yang menggandeng sponsor obat herbal Antangin dan minyak angin Fresh Care itu juga diharapkan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Ekspedisi Mudik 2024

“Rute yang ditempuh peserta mulai Hartono Mall-Bunderan Solo Baru-Jembatan Bacem-RS dr Oen-Jlapa-Tanjung Anom,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di sela-sela acara, Minggu.

Acara gowes ini merupakan event berskala masal kali pertama yang diadakan mal milik PT Delta Merlin Dunia Properti itu. Mal yang masih dalam tahap pembangunan itu juga sudah mulai beroperasi sejak September lalu. Tenant yang sudah beroperasi di antaranya Hypermart, KFC, Passion dan Boston.

Salah satu peserta, Widya, 28, mengatakan acara gowes cukup lumayan untuk kegiatan olah raga ringan. Apalagi, sebelumnya dia belum pernah mengikuti acara serupa. “Sekeluarga ikut semua, cukup menarik acaranya apalagi ada doorprize sepeda motor,” ujar warga Langenharjo, Grogol itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya