SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran mobil (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Solopos.com, SUKOHARJO–Hartono Mall kembali menghadirkan Hartono Auto Show pada tahun ini. Hal tersebut karena berdasarkan evaluasi, acara tersebut mampu mendongkrak penjualan dealer yang mengikuti acara tersebut.

Exhibition Marketing Hartono Mall, Andrew Tan, menyampaikan acara tersebut merupakan kali kedua dilakukan Hartono Mall. Menurut dia, tingginya animo masyarakat tersebut dibuktikan dengan bertambahnya jumlah dealer yang menjadi peserta, yakni dari delapan dealer menjadi 12 dealer. Dealer yang mengikuti Hartono Auto Show 2014 antara lain Ford, Mazda, Kia, Nissan, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Chevrolet, Toyota, Tata Motor, Marcedez Bens dan Matahari Auto Galeri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami menyediakan hadiah sepeda motor bagi pelanggan yang melakukan dealing selama acara Hartono Auto Show 2014,” ungkap Andrew saat jumpa pers di Soi9 Hartono Mall, Rabu (14/5/2014).

Andrew menjelaskan penyerahan hadiah akan dilakukan bersamaan dengan pengiriman unit mobil yang dilakukan paling lambat 15 Juni. Selain itu, pada acara yang dilaksanakan pada 15-29 Mei tersebut juga memfasilitasi pengunjung yang ingin melakukan test drive.

Sales Head Nissan Solo Baru, Edy Triwibowo, menyampaikan pada gelaran kali ini pihaknya menargetkan mampu mendapat 15 surat pemesanan kendaraan (SPK). Produk yang dipamerkan merupakan produk baru Nissan, yakni All New Grand Livina dan All New X Trail. Edy menuturkan pihaknya mengadakan promo untuk penjualan All New Grand Livina, yakni DP Rp29 juta dengan bunga 0%.

“Pameran di Hartono Mall bagus. Setiap bulan Nissan juga punya stan pameran dan rata-rata mampu menjual 10 unit,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya