SOLOPOS.COM - (JIBI/Dailymail)

Harianjogja.com, LONDON-Pangeran kerajaan Inggris, Harry tidak hanya seorang berdarah biru yang rupawan. Harry juga mewarisi sifat welas asih dan senyum penuh kelembutan dari sang ibu, Putri Diana.

Hal ini tampak saat Harry melakukan kunjungan ke Chile, Amerika Selatan. Meski jadwalnya cukup padat, laki-laki yang akan berusia 30 tahun ini menyempatkan diri bertandang ke Sagrada Familia Kindergarden, pusat anak-anak berdaya tahan tubuh lemah.

Promosi Viral Dibanggakan Presiden Jokowi di Acara BRI, Ini Kisah UMKM Mama Muda

Tidak hanya berkunjung, Harry juga bermain dengan anak-anak. Tawa dari wajahnya sulit lepas ketika ia bersama anak-anak tersebut. Ia juga menyempatkan diri bermain musik dengan anak-anak.

Ekspedisi Mudik 2024

Situasi yang ditampilkan Harry, mirip dengan apa yang telah dilakukan Diana saat masih hidup. Semasa hidupnya, saat melakukan aksi sosial, Diana dengan hangat memeluk anak-anak yang tengah sakit atau berkebutuhan khusus. Ia sama sekali tidak khawatir bersentuhan langsung dengan anak-anak yang menjadi pasien penyakit menular.

Bagaimana menurut Anda? Apakah senyum Harry ini mirip mendiang Diana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya