SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang menggelar kegiatan Ngabuburit on the Road with Dino dengan membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan raya.

Marcom Harris Hotel Sentraland Semarang Agnes Indah mengklaim kegiatan itu rutin dilakukan oleh hotelnya setiap Ramadan. Kali ini digelar dengan menggandeng media partner seperti radio.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa itu ditemani Dino, maskot hijau khas dari Harris Hotel Sentraland Semarang, yang menyapa pengguna jalan dengan berjoget. Di belakang Dino, sudah berjajar karyawan Harris dengan warna seragam oranye yang asyik membagikan ratusan takjil.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan Ramadan dengan pengguna jalan dengan membagi bagi takjil untuk berbuka di tempat yang berbeda tiap minggunya. Dimulai dari area Tugu Muda, Simpang Lima, dan jalan Pahlawan bersama Dino yang atraktif menghibur para pengendara,” ujar Agnes dalam rilis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Rabu (29/5/2019).

Selain berbagi takjil gratis, Harris Hotel Sentraland Semarang juga menyelenggarakan Ngabuburit on The Road with Dino Photo Competition. Bagi siapa saja yang bertemu Dino bisa langsung selfie dan memposting fotonya ke instagram dengan disertai hashtag #ngabuburitasyik #harrissemarang dan di tag ke akun IG @harris_semarang.

Bagi yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik dari Harris Hotel Sentraland Semarang. Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan promo dan kegiatan Harris Hotel Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya