Indaco Top Seal (Istimewa-Indaco)

Solopos.com, SOLO -- Musim hujan tiba. Solusi termudah agar rumah tetap nyaman dan aman dari kebocoran dan tembok bermasalah, yakni jangan salah memilih cat tembok.

Infomasi yang dihimpun dari Indaco.id, salah satu produk Indaco yakni cat tembok Top Seal bisa mengatasi beragam masalah tembok rumah Anda dan membuat tembok tetap indah.

Sebagai cat pelapis antibocor dan antialkali dengan water base system, Top Seal dihadirkan PT Indaco Warna Dunia sebagai solusi tembok bermasalah.

Ada 25 varian warna, Top Seal merupakan pelapis antibocor dan antialkali ramah lingkungan yang punya sifat elastis, kedap air, serta tahan cuaca. Top Seal sangat cocok digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng, dan permukaan terakota.

Adapun beragam jenis masalah tembok yakni; tembok rembes, dak bocor, dinding berlumut, tembok belang dan retak rambut. Pada genteng atau talang Top Seal berfungsi, mencegah kebocoran pada nok/karpus, mencegah talang keropos, mencegah tumbuhnya jamur/lumut, menutup retak rambut pada genteng.

Pada dak beton, fungsi Top Seal, mencegah kebocoran pada beton, mengurangi panas dari pancaran sinar matahari, menambah keindahan beton. Sementara pada tembok dan asbes Top Seal berfungsi, mencegah rembesan air hujan, mencegah tumbuhnya lumut/jamur, menambah keindahan tembok dan asbes.

Sebagai lapisan dasar Top Seal mampu menutup retak rambut, sebagai lapisan antialkali tembok, menghemat pemakaian cat tembok dan menghasilkan warna cat tembok yang lebih cerah.

Top Seal dijual dalam kemasan 1 liter (kaleng), 4 liter (galon) dan 20 liter. Cat tembok ini mempunyai beragam keunggulan dibanding cat tembok merek lainnya.

Apa saja teknologi yang dimiliki Top Seal?

Foto: Indaco Top Seal

Gloss Protect Technology, lapisan film yang kilap, elastis, kedap air, dan tahan lama

Anti Jamur dan Anti Lumut, dilengkapi formula anti jamur dan anti lumut seperti pada cat premium sehingga membuat cat lebih awet.

Anti Retak, lapisan film yang elastis membuat lapisan cat tidak mudah retak akibat muat susut karena perubahan suhu.

Kental dan Elastis, cat kental dan elastis sehingga daya tutup dan daya sebar lebih maksimal.

Tanpa Tambahan Timbal dan Raksa, tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk kesehatan seperti timbal dan raksa.

Singapore Green Label, besertifikat ramah lingkungan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten