SOLOPOS.COM - FX Harminanto-facebook

 

 

DELI SERDANG-Impian gelandang Persiba Bantul, FX Harminanto untuk mengenakan jersey kebesaran tim pada pertandingan melawan tuan rumah Pro Duta FC, di Stadion Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, sore ini pupus.

Eks gelandang PSIM musim lalu itu terpaksa harus duduk di tribun karena pengesahan peralihan pemain yang telah diajukan Persiba Bantul belum disetujui PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). LPIS belum mengesahkan status mahasiswa Universitas Atmajaya Yogyakarta itu lantaran musim lalu bermain dibawah PT Liga Indonesia.

“Saya ngak jadi pakai kostum. Belum boleh dimainkan. Pengesahannya belum jadi,” kata Harminanto kepada Harianjogja.com, Rabu (27/2/2013) via BBM.

Akibatnya, pemain yang hobi dengan motor trail itu mengaku hanya bisa menyaksikan pertandingan dari luar lapangan.

Terpisah Sekretaris tim Persiba, Wikan Werdo Kisworo mengatakan manajemen tidak akan melayangkan protes kepada PT LPIS. Pihaknya berharap, Harminanto sudah bisa dimainkan saat berhadapan dengan Semen Padang pada pertandingan selanjutnya.

“Kami tidak perlu protes. Sementara target Harmin dapat kami mainkan di Padang,” kata Wikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya