SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ulang Tahun Harian Jogja JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan

Ilustrasi Ulang Tahun Harian Jogja
JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan

JOGJA—Genap berusia lima tahun, Harian Jogja optimistis bisa menyusul kesuksesan media senior yang berada dalam Bisnis Indonesia Grup. Meski juga harus diakui, di tengah persaingan media yang kian ketat, dibutuhkan usaha keras.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Ulang tahun ke-5 Harian Jogja dirayakan secara sederhana di Griya Harian Jogja Jl Ipda Tut Harsono 52 Jogja, Senin (20/5). Presiden Direktur PT Aksara Dinamika Jogja (penerbit Harian Jogja), Lulu Teriyanto mengatakan, koran ini harus terus berkembang di tengah persaingan yang begitu ketat.

Dalam usianya yang baru lima tahun, koran ini sudah menjadi salah satu koran terbesar di Jogja.”Semua hasil dari kerja keras dan ke depan, dengan kerja keras Harian Jogja akan terus berkembang,” ujar Lulu, Senin (20/5)

Sedangkan Pemimpin Perusahaan Bambang Natur Rahadi mengatakan di tengah situasi persaingan yang sekarang ini Harian Jogja tetap optimistis bisa berkembang. Dia juga meyakini koran ini akan mengikuti jejak para senior yang ada di satu grup yakni Bisnis Indonesia dan SOLOPOS.

Dalam perjalanannya Bisnis Indonesia mampu menjadi koran ekonomi terbesar di Indonesia. Sedangkan SOLOPOS saat ini menjadi koran nomor satu di eks Karisidenan Surakarta.

”Bisnis Indonesia dan SOLOPOS memacu Harian Jogja untuk bisa seperti mereka,” kata Natur.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Adhitya Noviardi menambahkan, Harian Jogja akan terus menjadi koran yang dinamis dengan tanpa henti mengeluarkan inovasi. Secara konten, koran ini juga akan selalu berusaha menyajikan yang terbaik, eksklusif dan aktual.

”Harian Jogja tidak sekadar menjadi bacaan tetapi bisa memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada masyarakat,” katanya. Dengan dukungan kuat jaringan Bisnis Indonesia Grup, Harian Jogja juga mampu menampilkan pemberitaan yang berkualitas.

Ulang tahun ke-5 Harian Jogja diisi dengan sejumlah acara. Sehari sebelumnya, Minggu (19/5) juga digelar donor darah di tempat yang sama. Bersamaan itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan gigi secara gratis.

Pada Sabtu (25/5) malam akan digelar nonton bareng final Liga Champions. Siang sebelum nonton bareng digelar family gathering keluarga Harian Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya