SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Kabar gembira bagi para pecinta olahraga sepeda. Harian Jogja kembali menggelar fun bike pada 5 Juni mendatang, dalam rangka menyambut hari jadi Harian Jogja ke-3. Start akan dimulai dari Alun-alun Utara Jogja mulai pukul 06.00 WIB.

“Kami mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hadian utama yang disediakan adalah 1 unit mobil Xenia,” ujar Manajer Event Organizer Harian Jogja, Wisnu Wardhana, Senin (16/5). Ia menambahkan, selain hadiah mobil, kegiatan yang akan disemarakkan dengan pelbagai acara hiburan ini, juga menyediakan banyak hadiah lainnya antara lain, enam motor, 10 sepeda polygon serta puluhan peralatan elektronik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga kini, peserta yang sudah mendaftar berasal tersebar dari beberapa kota seperti, Batang, Tegal, Pekalongan, Purworejo, Magelang, Solo, Klaten, Sukoharjo. Bahkan ada peserta yang berasal dari Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Biaya pendaftaran hanya Rp35.000 dengan banyak fasilitas seperti kaus, snack, minum, asiransi termasuk kartu perdana Axis,” ujar Wisnu. (HARIAN JOGJA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya