SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Sabtu (18/2/2017)

Harian Jogja edisi Sabtu (18/2/2017)

Warga Kota Makin Bergairah
JOGJA- Gairah warga Kota Jogja dalam memilih kandidat wali kota dan wakil wali kota dan pilkada 2017 tergolong tinggi. Indikasinya adalah lonjakan angka partisipasi ketimbang dua pilkada sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lelucon Berbahaya di Bandara Kuala Lumpur
Pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri Kim Jong-un, berlangsung secara kilat. Agen Korea Utara diduga berada di balik insiden tersebut.

7 Rantai Dinasti Berlanjut
JAKARTA- Dinasti politik masih langgeng. Dari 12 dinasti politik yang kembali bertarung dalam pilkada serentak, tujuh dinasti politik melanjutkan kekuasaan mereka dan hanya empat yang terjungkal, termasuk Bupati nonaktif Cimahi Atty Suharti, yang menjadi tersangka KPK.

6.000 Kali Lebih Mematikan Ketimbang Sianida
Tak hanya sianida yang kondang karena kekuatan racunnya mematikan manusia. Racun ricin yang berasal dari buah jarak belakangan menyebabkan tewasnya Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. Racun ricin diklaim 6.000 kali lebih dahsyat daripada sianida.

Abadikan Foto Bernilai Seni
Dunia fotografi begitu luas membidik berbagai objek. Tak hanya mampu menampilkan visual keindahan panorama, foto juga menampilka, sisi dramatis peristiwa atauun mengabadikan keindahan fenomena alam.

Linkin Park Beri Kejutan
Lama tidak terdengar namanya, Lincin Park siap kembali dengan materi album baru. Untuk mengenalkannya, Chester Bennington dan kawan-kawan merilis sebuah single bernuansa electronic dance music (EDM).

Merindukan Bale
MADRID- Pendukung Real Madrid sepertinya akan melepaskan erinduan melihat aksi Gareth Bale ketika melawan espanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (18/2) pukul 22.15.

Temui Menteri, Bawa Aspirasi Sopir Taksi
DANUREJAN- Gubernur DIY Sri Sultan HB X berjanji akan menemui Menteri Perhubungan untuk membahas kisruh keberadaan taksi online di Jogja.

Desa Terancam Tak Dapat Dana
SLEMAN- Sejumlah desa masih belum menetapkan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) 2017.

Bupati-Wabup Disebut Tak Harmonis
BANTUL- Pengocokan alat kelengkapan DPRD dinilai menjadi bukti tak harmonisnya hubungan politik antara Bupati dan wakilnya.

JAGAD JAWA: Dadi Pangarsa Kudu Adil Paramarta
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, nembe wae diadani, Rebo Legi (15/2). Warga asarakat saka 101 dhaerah ing Indonesia Klebu Kutha Jogja lan Kabupaten Kulonprogo ing Ngayogyakarta Hadiningrat, padha milih pangarsa utawa pemimpin kang ngayaho jejibahan, mimpin pamarentah dhaerah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya