SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Sabtu (10/5/2014)

Harian Jogja edisi Sabtu (10/5/2014):

Wapres Pertama di Ruang Sidang
JAKARTA – Pemberantasan korupsi di Indonesia mengukir sejarah pada Jumat (9/5). Wakil Presiden Boediono menjadi saksi dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dengan terdakwa Budi Mulya.
Meski standar operasional prosedur (SOP) pengamanan seorang wakil presiden tetap berlaku, namun pengamanan tidak terlalu ketat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sangkuriang Bikin Petani Kalasan Riang
Berkat lele sangkuriang, peternak ikan di Kalasan, Sleman meraup sukses. Dengan metode baru dan bibit unggul memberikan hasil yang lebih baik. Tingkat kematian bibitnya jadi lebih rendah. Dari 14.000 bibit ekor yang ditebar, jumlah lele yang mati hanya 217 ekor. Kisah lengkapnya dilaporkan wartawan Harian Jogja, Rima Sekarani I.N.

Berburu Romantisme di Kafe Jadul
Nongkrong dengan nuansa klasik memang selalu asik. Dengan suasana nyaman dan tenang bercengkerama di kafe berkonsep zaman dulu (jadul). akan membuat kita lepas dari hiruk pikuk dan lebih rileks menikmati malam, apalagi ditemani kudapan dan minuman bercitarasa lezat.

Sultan Pesimistis Perdais Kelar
JOGJA—Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mewanti-wanti, tidak segera disahkannya lima peraturan daerah istimewa (perdais) turunan, program besar Keistimewaan DIY yang dirancang bisa sampai pedusunan belum bisa dijalankan. Sultan pesimistis perdais turunan kelar tahun ini.

Leptospirosis Kembali Makan Korban
BANTUL-Leptospirosis kembali memakan korban di Bantul. Seorang warga Dusun Jedikan, Trirenggo, Bantul meninggal dunia akibab suspect leptospirosis yang berasal dari kencing tikus.

Ikuti Tes Kebugaran, Calon Haji Meninggal
WATES—Seorang calon haji asal Dusun Pongangan, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo, Tukiman, 64, meninggal dunia seusai mengikuti tes kebugaran calon jamaah haji yang dilaksanakan di Alun-alun Wates, Jumat (9/5) pagi. Diduga, Tukiman mengalami serangan jantung karena kelelahan fisik.

3 Partai Kipas-kipas Dapat Uang
WONOSARI—Partai Karya Peduli Bangsa, Partai Demokrasi Pembaruan dan Partai Peduli Rakyat Nasional kipas-kipas dapat uang.

Momentum Citizens
MANCHESTER- Satu tangan Manchester City seolah telah memagang trofi Liga Premier 2013/2014 setelah memastikan unggul dua poin atas Liverpool pada pekan ke-37 kemarin.

PSIM Jogja : Inginkan Happy Ending
JOGJA—PSIM Jogja berniat menutup putaran pertama Divisi Utama 2014 dengan hasil manis.
Laskar Mataram bakal menjamu Persenga Nganjuk di Stadion Mandala Krida, Kota Jogja, Sabtu (10/5) sore.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya