SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Koran HARIAN JOGJA Edisi Selasa 16 April 2013 yang terbit pagi ini bisa Anda nikmati via e-Paper. Berikut ini ulasannya:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Headline hari ini berjudul Ujian Nasional Semrawut. Mengulas pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang tidak berjalan lancar. Di 11 Provinsi ditunda karena soal belum selesai cetak. Sedangkan di Daerah Istimewa Yogyakarta ada banyak yang tak berlembar jawaban komputer.

Berita lain pada halaman satu masih seputar kecelakaan pesawat Lion Air yang tercebur ke laut di Bandara Ngurah Rai Bali. Kali ini terbit versi media asing Reuters yang menyebut Lion Air masuk ke awan comulonimbus sebelum kemudian tercebur ke laut.

Ada juga kebijakan pemberlakuan harga bensin premium untuk sepeda motor dan angkutan umum akan dibedakan dengan premium untuk mobil

Di Dunia Unik, kami turunkan berita tentang pembuatan film Kamasutra tiga dimensi.

Harian Jogja Cetak terbit dua versi yaitu kertas yang bisa Anda dapat di agen-agen terdekat dengan harga Rp1.000, atau e-Paper yang bisa Anda baca dengan mengklik link berikut ini :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/16/
Petang nanti kami akan kembali terbit dalam versi digital dengan berita paling fresh sepanjang pagi dan siang ini.

Harian Jogja…Berbudaya dan Membangun Kemandirian

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya