SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Rabu (16/4/2014)

Harian Jogja edisi Rabu (16/4/2014)

Uang 2 Karung Milik DPP PAN
JOGJA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) DIY mengusut kepemilikan uang dua karung senilai Rp510 juta yang disita Polres Gunungkidul.
Pada Selasa (15/4), Bawaslu memanggil Hanafi Rais untuk dimintai klarifikasi mengenai kasus itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kunci Jawaban DIjual Rp14 Juta
JAKARTA – Kecurangan Ujian Akhir Nasional (UAN) dengan modus jual beli kunci jawaban masih marak terjadi. Bahkan harga kunci jawaban tersebut semakin mahal.
Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) mengaku telah menerima puluhan laporan kecurangan terkait pelaksanaan UAN.

Atut Disidang Mei
JAKARTA—Berkas penyidikan perkara suap sengketa Pilkada Lebak yang menjerat Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dinyatakan lengkap. Politikus Golkar itu akan segera disidang.

Semua Akta Kependudukan Gratis
JOGJA—Mengurus data kependudukan di Kota Jogja sekarang ini gratis setelah disahkannya Peraturan Walikota (Perwal) No16/2014 tentang Perubahan Retribusi Jasa Umum pada 14 April lalu.

Forum Caleg Berbah Tuntut Pemilu Ulang
SLEMAN—Calon anggota legislatif (caleg) dari hampir seluruh partai politik di Sleman mengadukan indikasi adanya penyimpangan pada pelaksanaan pemilu, khususnya di Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah. Menurut mereka, ada anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang tidak bersikap netral.

KPU Usir Panitia Desa
NGAWEN—Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul sempat mengusir sejumlah Panitia Pemilihan Desa (PPS) di Kecamatan Ngawen karena menghalangi upaya penghitungan ulang.

Pemkab Bantul Dinilai Belum Bertindak
BANTUL- Pemkab Bantul diminta segera bertindak atas masalah keuangan yang membelit sejumlah rumah sakit di daerah ini termasuk rumah sakit daerah. Akar masalah ini adalah seretnya pembayaran klaim jaminan kesehatan dari Pemerintah Pusat yang nilainya mencapai puluhan miliar rupiah.

Modal Kontras
VALENCIA-Pertarungan el clasico jilid ketiga yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid di musim ini bakal terhampar pada babakpamungkas Copa Del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, Kamis (17/4) dini hari WIB.

Meledak di Saat Tepat
PSS Sleman berpesta di laga perdana Divisi Utama 2014 tadi malam. Striker Monieaga Bagus Suwardi meledak pada waktu yang pas. Hanya membuat satu gol selama uji coba pramusim, Monig tampil menawan di laga resmi.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Bebudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya