SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (29/8/2017)

Harian Jogja edisi Selasa (29/8/2017)

Transaksi Lintas ATM Mestinya Gratis
JAKARTA- Ribuan anjungan tunai mandiri (ATM) dari berbagai bank tak berfungsi (offline) karena antena satelit Telkom 1 bergeser. Selama problem ini dibereskan, bank diminta tidak menarik biaya kepada nasabah yang menarik uang tunai menggunakan bank lain.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Gratiskan Biaya Pendidikan di tengah Keterbatasan
Sekolah Luar Biasa (SLB) Sutawijaya di Desa Tancep, Kecamatan Ngawen, Gunungkidul merupakan salah satu sarana memberikan pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus. Sekolah itu memberikan pendidikan secara gratis meski penuh keterbatasan.

Jalur Tengkorak Renggut 7 Jiwa
KEBUMEN- Kecelakaan maut menewaskan tujuh orang penumpang mobil Avanza di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah yang dikenal sebagai jalur tengkorak.

Fulus Melimpah dari Berita Fitnah
Pembuatan konten hoaks atau penyebaran kebencian berbau suku agama, ras dan antargolonan (SARA) di dunia maya rupanya telah jadi bisnis besar. Miliaran rupiah bisa didulang dari bisnis fitnah ini.

Trauma Katrina
HOUSTON- Lebih dari 50.000 orang diperintahkan meninggalkan Kota Houston, Texas, Amerka Serikat yang dilanda banjir parah akibat badai Harvey.

Waktunya Asensio
MADRID- Bukan Gareth Bale atau Karim Benzema. Marco Asensio lah yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan ketika menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (28/8) dini hari WIB.

JORR Sleman Tidak Ideal
JETIS- Rencana pembangunan Jalur Jalan Outer Ringroad (JJOR) di wilayah Sleman dinilai tidak ideal.

Sleman Tidak Main-Main
SLEMAN- Gerakan Menuju Smart City, di Sleman disebut Smart Regency direspon serius oleh Pemkab.

29.000 Blangko E-KTP Belum Tiba
BANTUL- Pemkab Bantul baru bisa mencetak 17.000 Kartu Tanda Penduduk elektronil (E-KTP) sepanjang tahun ini. Sebanyak 29.000 jatah blangko E-KTP dari pusat hingga sekarang tak kunjung turun.

Penggarap PAG Hentikan Alat Berat
TEMON- Tahap land clearing di lokasi pembangunan bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) mulai menyasar kawasan tambak udang di Desa Glagah, Kecamatan Temon, Senin (28/8). Kegiatan itu sempat mendapat penolakan dari warga penggarap Pakualaman grond (PAG).

Air Minum Dusun Jadi Andalan
NGAWEN- Kecamatan Ngawen belum sepenuhnya bebas dari masalah air bersih. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut warga sangat mengandalkan Sistem Penyediaan Air Minum Dusun (spamdus).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya