SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Sabtu (11/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang penahanan Anas Urbaningrum. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akhirnya tidak dapat mengelak istilah Jumat keramat di KPK, setelah resmi dinyatakan harus menghuni rutan KPK. Hal itu, paska keputusan penyidik KPK menahan Anas seusai pemeriksaan sebagai tersangka kasus gratifikasi pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang, Jumat (10/1/2014).

Di bagian lain ada berita tentang rencana penataan pedestrian Malioboro memasuki babak baru, yakni finalisasi proyek yang di dalamnya antara lain menyangkut analisasi dampak lingkungan dan finalisasi modal. Pada pertengahan tahun ditarget, transaksi dengan pihak swasta dilakukan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Halaman Berta Utama menampilkan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Marciano Norman yang menduga kuat ledakan ATM Bank Mandiri di Karangploso, Malang, Jawa Timur, dilakukan kelompok teroris. Menurutnya, ledakan tersebut untuk tunjukkan eksistensi kalau kelompok teror masih ada

Halaman Jogjapolitan menyajikan berita tentang kondisi Pasar Kranggan Jogja. Sejumlah kios di lantai dua pasar tersebut terlihat sepi. Kios berjumlah 28 itu ditinggalkan pemilik karena lokasi yang dianggap tidak menguntungkan.

Berita di halaman Kulonprogo memberikan headline tentang aksi ratusan warga Glagah Temon yang mencabut paksa patok penanda lokasi pembangunan bandara, Jumat (10/1/2014).

Sepakbola internasional mengulas tentang laga Atletico Madrid melawan Barcelona. Kedua tim bakal terlibat pertarungan sengit untuk mengklaim sebagai pemenang takhta tunggal Liga Primera ketika mereka dipertemukan di Vicente Calderon Madrid, Minggu (12/1/2014) dini hari WIB.

Adapun berita sepakbola Indonesia mengupas tentang pasukan Timnas U-19 yang memanfaatkan libur akhir pekan selama dua hari untuk bertemu keluarga dan kerabat mereka.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya