SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Selasa (22/7/2014)

Tak Perlu Cemas & Takut
JAKARTA-Masyarakat didimbau tetap beraktivitas seperti biasa saat Komisi Pemilihan Presiden (KPU) menetapkan presiden terpilih pada Selasa (22/7/2014) hari ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

ANGKUTAN LEBARAN : Di Jalan Emosi, 2 Hari Sunardi Tak Mandi
Rusaknya jembatan comal di Pemalang berdampak pada arus mudik Lebaran. Biasanya di waktu normal jarak tempuh Jakarta-Gunungkidul hanya berkisar 13-15 jam, kini mencapai 30 jam lebih.

JEMBATAN COMAL RUSAK : 1 Jam, 1.000 Kendaraan Melintas di Jl. Wates
KULONPROGO-Rusaknya Jembatan Comal di Pemalang, Jawa Tengah berakibat pada padatnya arus lalu lintas di sepanjang Jalan Nasional Jogja-Purworejo.

ANGKUTAN LEBARAN : Tes Urine, Sopir Kabur
JOGJA-Seorang sopir angkutan umum kabur ketika akan dilakukan tes urine di Terminal Giawangan, Jogja, Senin (21/7/2014).

PENGUMUMAN PILRES 2014 : Polisi dan TNI Amankan Objek Vital
SLEMAN-Polda DIY bersama Korem 072 Pamungkas mengamankan objek vital seiring pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil rekapitulasi suara Pilres 2014 hari ini. Pengamanan dilakukan secara terpadu untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

OPERASI GABUNGAN : Penumpang Jadi Telantar
WONOSARI-Operasi gabungan yang dilakukan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Satuan Lalu Lintas Polres dan Dinas Pendidikan Gunungkidul membuat penumpang bus terlantar.

KEBUTUHAN POKOK : Konsumsi Daging Sapi Melejit
BANTUL-Semakin mendekati hari Lebaran kebutuhan konsumsi daging di masyarakat meningkat. Asosiasi Pengusaha Daging Sapi Segoroyoso (APDSS) tidak menyediakan daging sapi impor, melainkan daging sapi lokal meskipun harganya lebih mahal.

MUDIK 2014 : Waspada Jalur Selatan Kulonprogo
WATES-Minimnya penerangan dan kepadatan arus kendaraan yang makin meningkat membuat jalur selatan Kabupaten Kulonprogo rawan kecelakaan. Sejak 2012 kasus kecelakaan masih tinggi.

SBMPTN 2014 : Peserta Difabel Belum Terdeteksi
JOGJA-Panitia Lokal (Panlok) 46 Jogja belum mendapatkan data peserta difabel yang dinyatakan lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Padahal ada 20 penyandang difabel yang mengikuti seleksi.

H-7 Lebaran : Siap-siap Harga Daging Sapi Naik
JOGJA-Tujuh hari sebelum Lebaran atau H-7 harga sejumlah komoditas mulai merangkak, Kenaikan harga telah terjadi pada ayam potong.

KONFLIK GAZA : BSB Batalkan Konser di Israel
Tak hanya dukungan yang mengalir dari musisi untuk warga di Gaza, Palestina. Konflik yang melibatkan dua negara itu juga menjadi alasan boyband Backstreet Boys (BSB) memutuskan untuk membatalkan konser mereka di Israel.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya