SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (4/7/2014)

Harian Jogja edisi Jumat (4/7/2014) :

Tahan Diri, Jangan Terprovokasi
JAKARTA- Sejumlah pihak mengimbau masyarakat untuk menahan diri dan tidak mudah terprovokasi terkait meningkatnya suhu politik jelang pemilihan presiden 9 Juli 2014.
Imbauan ini disampaikan tokoh agama, hingga tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Piala Dunia 2014 : Raksasa Saling Gusur
Prancis dan Jerman merupakan nama besar di persepakbolaan dunia. Kini kedua tim raksasa eropa itu harus saling jegal di fase perempat final Piala Dunia 2014.

PPDB Online : Internet Lemot Ganggu Pendaftaran
SLEMAN- Ketidaklancaran koneksi internet menghambat pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik baru (PPDB) melalui sistem Real Time Online (RTO). Meski waktunya tak lama, server pusat sempat macet dan membuat para pendaftar tak bisa mengecek posisi masing-masing.

Shireen Sungkar : Putuskan Pakai Jilbab
JAKARTA-Ada yang berubah dari penampilan Shireen Sungkar. Kini dirinya mengaku sudah mantap untuk menutup auratnya dengan berjilbab.

Peran Bu Pur Diungkap lagi
JAKARTA- Mantan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharam menyebut adanya peran Bu Pur dtau Sylvia Sholehah dalam pengurusan kontrak anggaran multiyears (tahun jamak), proyek pembangunan Pusat Pendidikan pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor.

Sultan Ingatkan Netralitas Media
JOGJA-Sri SUltan Hamengkuburono X menyayangkan keberpihakan beberapa media pada masing-masing calon presiden sehingga membuat masyarakat terbelah.

BPOM Temukan Mi basah Berformalin
SLEMAN-Sebanyak 22 Sampel Makanan diuji Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) DIY. Beberapa sampel yang diambil di kawasan penjualan jajanan berbuka puasa di depan kampus Universitas Islam Indonesia (UII) Jogja, dinyatakan mengandung bahan berbahaya.

Tahun Ini Lebih Ketat
WONOSARI-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini dinilai lebih ketat dibanding tahun sebelumnya.

Pengusaha Fotokopi & Laundry Mengeluh
JOGJA—Kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) mulai Juli ini dikeluhkan banyak kalangan. Termasuk pengusaha fotokopi dan laundry di wilayah Jogja. Mereka pun berharap agar pemerintah memikirkan dampak kenaikan TDL tersebut.

TAMBAK UDANG : Warga Siap Tutup Paksa
PANJATAN—Warga pesisir Kulonprogo yang menolak keberadaan tambak udang ilegal siap menutup paksa tambak jika surat peringatan yang dikeluarkan Pemkab tidak diindahkan pengelola tambak.

PENERIMAAN MURID BARU : Online Hapus Siswa Titipan
BANTUL—Pendaftaran siswa baru tingkat sekolah menengah atas melalui sistem online turut menghapus kabar adanya siswa titipan yang kerap terjadi setiap ajaran baru. Sistem online juga menghindari berjubelnya warga di sekolah-sekolah.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya