SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (21/5/2014)

Harian Jogja edisi 21 Mei 2014:

Sultan Tak Kecewa
JAKARTA –  Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menyatakan tak kecewa ketika namanya tak jadi diusung sebagai calon presiden (capres) dari Partai Demokrat.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Semangat Baru di Rumah Baru
JOGJA – Harian Jogja merayakan ulang tahun keenam pada Selasa (20/5). Perayaan ulang tahun kali ini sangat spesial karena ditandai dengan peresmian kantor baru di Jl AM Sangaji No. 41 Jogja.

Ekspedisi Mudik 2024

Perantara Suap Kena 7 Tahun
JAKARTA—Jaksa penuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membacakan surat tuntutan untuk terdakwa Susi Tur Andayani. Susi yang berperan sebagai perantara suap terhadap mantan Ketua MK, Akil Mochtar, dituntut tujuh tahun penjara dan denda Rp250 juta.

Pasar Tradisional Makin Terancam
JOGJA-Eksistensi pasar tradisional semakin terancam dengan kehadiran pasar modern yang semakin menjamur. Pasar modern yang makin memperluas pasar membuat pangsa pasar tradisional makin menyempit.

Dewan Hapus Pengadaan Tanah
SLEMAN—Selain pengadaan mobil dinas bupati, Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sleman juga merekomendasikan penghapusan poin pengadaan tanah dalam pengajuan tambahan belanja langsung dalam APBD-Perubahan 2014 oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) Kabupaten Sleman. Pengadaan tanah dinilai belum memiliki urgensi saat fasilitas publik masih banyak yang rusak.

Siap Maju Pilkada, Warta Tertawa Lepas
WONOSARI—Bendahara Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Gunungkidul Warta hanya tertawa lepas saat dimintai konfirmasi keinginan dirinya menjago Bupati Gunungkidul.

Warga Sidorejo Tolak Raskin
TEMON—Warga Dusun Sidorejo, Desa Glagah, Kecamatan Temon, menolak jatah beras miskin (raskin). Sebanyak 25 dari 217 karung berisi raskin masih tersimpan di Balaidesa Glagah sejak Rabu (14/5) lalu. Kabarnya, keengganan warga menerima raskin ini berkaitan erat dengan sikap warga yang menolak rencana pembangunan bandara di Kulonprogo.

Dewan Bantul Maklum
BANTUL–Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Bantul memaklumi anjloknya prestasi kelulusan siswa SMA tahun ini.
Dewan beralasan, saat menjelang ujian akhir nasional (UAN),  Bantul menjadi serbuan tokoh nasional untuk berkampanye di Bantul. Hal ini berdampak buruk karena konsentrasi siswa pecah. Dewan berharap merosotnya prestasi siswa ini menjadi perhatian semua pihak agar tahun depan prestasinya bisa meningkat.

Barcelona Percaya Legenda
BARCELONA – Desas-desus kembalinya Luis Enrique ke Barcelona akhirnya menjadi kenyataan. Legenda brcelona tersebut dipercaya membesut raksasa Catallan sepeninggal Gerardo Martino yang mundur akhir musim ini.

Bek Kiri Kosong
BANTUL—Persiba Bantul belum juga memiliki bek kiri setelah ditinggal Johan Ibo, Didik Ariyanto dan belum pastinya Idris Affandi untuk kembali berkostum Persiba.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya