SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Selasa (3/6/2014)

Sultan Tak Berikan Janji ke Jokowi
JOGJA – Raja Ngayogyakarta Hadiningrat Sri Sultan Hamengku Buwono X tidak memberikan janji-janji politik kepada salah satu calon presiden.
keker
Sultan : Tak Perlu Dialog Lagi
JOGJA – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X meminta polisi untuk tegas mengatasi tindakan kekerasan yang terjadi akhir-akhir ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

>Peh Cun 2014
Susah Banget, Telurnya Tak Lempar ke Pantai aja
Festival Peh Cun 2014 di Pantai Parangtritis, Bantul, Senin (2/6) ditutup dengan mendirikan telur. Namun ternyata tidak semua peserta berhasil karena angin bertiup kencang. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Kurniyanto.

DPRD KOTA JOGJA
Dewan Baru Langsung Diasuransikan
JOGJA-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja, rencananya akan dilantik pada 12 Agustus 2014 mendatang. Dibutuhkan anggaran hingga Rp1,2 miliar untuk anggota Dewan baru.

ANGGOTA DEWAN
Utang Tetap Jalan
BANTUL–Masa kerja 45 anggota Dewan periode 2009-2014 tinggal dua bulan ke depan tetapi tetaps aja ada yang mengajukan kredit ke bank.

REKA PERISTIWA : Rekonstruksi Diakhiri Ricuh
KALIBAWANG—Pelaksanaan reka ulang peristiwa (rekonstruksi) pembunuhan Muhammad Adib Solekhan, 18, warga Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Magelang, diakhiri dengan tembakan peringatan bertubi-tubi dari polisi. Lima orang yang diduga sebagai provokator ditangkap.

KERUKUNAN UMAT : Kasus Pangukan dan Tanjungsari Bukan Konflik Agama
SLEMAN—Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sleman menyatakan, kasus kekerasan yang terjadi di Tanjungsari, Ngaglik dan Pangukan, Sleman, bukanlah konflik antarumat beragama. “Keduanya adalah masalah miskomunikasi yang berdampak terjadinya pelanggaran hukum,” kata Ketua FKUB Sleman, Suwarso, Senin (2/6).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya