SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (17/2/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (17/2/2017)

 
Sultan Minta Kandidat Sabar
JOGJA- Dua kubu dalam Pilkada Kota Jogja masih bersikeras memenangi pemungutan suara yang dihelat Rabu (15/2). Mereka merancang beragam jurus untuk mempertaankan kesahihan hasil hitung cepat internal. Sementara, Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta semua pihak menunggu pernyataan final dari KPU Kota Jogja.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

WNI Diduga Terlibat Kematian Saudara Kim Jong Un
KUALA LUMPUR- Seorang wanita berpaspor Indonesia ditangkap polisi Malaysia karena diduga tersangkut pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Mantan Menteri dan Artis Tumbang
BEKASI- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 yang digelar secara serentak 15 Februari lalu banyak diikuti oleh tokoh populer seperti artis dan mantan menteri. Tetapi ternyata popularitas tersebut tidak bisa membuat mereka terpilih.

Wisata Penggerak Ekonomi Akar Rumput
Berkembangnya wisata minat khusus di dunia bahkan di Tanah Air memicu bertumbuhnya desa wisata di berbagai penjuru nusantara. Desa wisata memang tak seramai wisata massal, namun manfaatnya luar biasa menggerakkan ekonomi dari akar rumput.

Tak Melulu Profit & Bisnis
Ekonomi berbasis industru dan komoditas memang masih menjadi tumpuan sejumlah negara untuk mendongkrak pertumbuhan ekonominta, tak terkecuali Indonesia.

Deja Vu
MUNICH- Ada dua hal yang sangat tipikal dalam laga Bayern unich melawan Arsenal di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB.

Butuh 11 Ujicoba
JOGJA- Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto menyatakan setidaknya dibutuhkan 11 kali laga ujicoba untuk skuatnya menjelang digulirkannya Liga 2, akhir April mendatang.

Sultan Berharap Dipercepat
JOGJA- Gubernur DIY Sri Sultan HB X berharap rencana pembanguan ruas dua jalan tol yang akan melewati DIY dipercepat.

Pengunjung Nekat Panjat Kastil
CANGKRINGAN-Pengelola The Lost World Castle meminta wisatawan tidak nekat naik ke lokasi tersebut.

Tunggu Penetapan KPU
KOKAP- Tim Pemenangan Pasangan Calon Hasto Wardoyo dan Sutedjo dalam Pilkada 2017 tidak berencana menggelar deklarasi kemenangan sebelum ada penetapan resmi dari KPU.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya